Pages

Saturday, March 17, 2012

Me and Blogging


Pic From Here
Entah kenapa, akhir-akhir ini saya sering merasa tertantang untuk membuat blog yang isinya adalah pure karya saya. entah itu, pemikiran-keraguan-cerita lucu-Quotes- bahkan mini novel kalau bisa. haha

Telah 4 tahun, sejak saya menggenal dan melakukan aktivitas blogging, entah sudah berapa blog yang saya telantarkan dalam kurung waktu 4 tahun ini. bukannya mengintrospeksi diri saya malah membela diri dengan menjadikan modus bahwa saya bukanlah seorang penulis, tepat ketika saya terjebak untuk bagaimana membuat postingan yang baru - itu adalah periode terkelam bagi saya selama ini menjadi seorang blogger. dengan tujuan awal untuk menulis dan berbagi dalam tanda kutip "Sesuatu", saya malah lebih banyak copas beberapa headline and hot news yang bertujuan untuk menambah visitors ke blog saya. Kematian Whitney Houston, beberapa beritar seputar Champions League dan Liga2 di Eropa adalh beberapa contoh aktual di blog saya yang lain. masalahnya isi postingannya saya copas dari blog lain.. Dumbass Me huh ??]

Inggin Berubah !!

Menjadi blogger itu gampang kalau kata blogger yang blogging untuk mendapatkan pendapatan sampingan. - Its Needed actually. Blogger seperti ini diciriakn  dengan banyaknya link forward yang di pasang di postingan and banyak iklan di sidebar. I'm sick of being an blogger like i used to be..

Menulis dan Menikmati aktivitas adalah hal yang sulit. kadang kita merasa menikmati menulis ketika otak kita dengan lancarnya memberi ide untuk di tulis. tapi selalu ada saat ketika semua itu berhenti, ketika pikiran kita buntu. perasaan malas akan terus2an menggoda untuk berhenti menulis.
 
yah, Begitulah kira2 asal muasal blog baru ini, blog yang senggaja saya namakan Nothing But Obsession sebuah self alarmed agar saya bisa  mengembangkan sesuatu yang ada dalam pikiran dan Imaginasi saya menjadi sebuah tulisan dan pesan yang menarik. Intinya adalah mencurahkan (baca : merefleksikan) Imaginasi dan obsesi saya dalam sesuatu yang berguna dan dengan cara yang udah selayaknya (read: in the good way :D).
Lagipula melakukan sesuatu yang baru dalam kegiatan blogging saya adalah rencana yang bagus buat saya - kinda agree with my self about it. ! ^^

Well, Good Luck to me ^^
- Mr. Lopce

0 comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sample Text